Home

Dekompresi Mikrovaskuler (MVD)

Trigeminal Neuralgia adalah nyeri yang terjadi secara mendadak pada satu sisi wajah (umumnya sisi wajah sebelah kanan), di dalam mulut dan gigi Read more...

CT Scan

CT Scan adalah alat pemindai yang dapat digunakan untuk mendiagnosis dan memonitor beragam kondisi kesehatan, pemeriksaan yang dapat dikerjakan antara lain Read more...

Laparoscopy

Laparoscopy adalah suatu tindakan bedah minimal yang umumnya ditujukan untuk mengurangi resiko yang didapatkan pada operasi besar Read more...

Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta

RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA terus berkembang seiring kepercayaan warga Surakarta dan sekitarnya yang telah memilih kami sebagai penyedia layanan kesehatan. Untuk tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik, maka di tahun 2014 ini RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA membangun gedung baru dengan konsep "Twin Tower".

Persiapan pembangunan Twin Tower ini sudah dirintis sejak 2011 dan terus berjalan. Dengan dibangunnya Twin Tower ini, RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA dapat meningkatkan jumlah kapasitas pasien dan juga jenis serta mutu pelayanan sehingga RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA dapat terus menjadi pilihan dalam pelayanan medis masyarakat Surakarta dan sekitarnya.

 

Find Out More About This...

Karyawan RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA Kembali Menitikkan Air Mata

Ibu Partini dan Ibu Maryanti hampir tak berkata-kata ketika diminta menyampaikan kesan selama bekerja di RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA, beliau hanya mampu mengucapkan terima kasih sembari menahan air mata haru atas kenangan indah yang mereka lalui. Itulah cuplikan gambaran suasana wisuda karyawan yang telah memasuki masa purna bakti pada hari Senin, 8 Maret 2019, pukul 11.30 WIB bertempat di Ruang Kosala 2.

Karyawan yang purna pada bulan ini adalah Ibu Partini dari Unit Central Sterile Supply Departement (CSSD) yang telah mengabdi dengan sepenuh hati dan penuh rasa nyaman lebih dari 37 tahun dan Ibu Maryanti dari Ruang Operasi yang mengabdi lebih dari 32 tahun. Kedua wisudawati hadir dengan didampingi oleh keluarga tercinta dan mendapat sambutan hangat dari Jajaran Direksi dan perwakilan manajemen Rumah Sakit.

Ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama mengemban bakti pelayanan sepenuh hati disampaikan dalam sambutan pembuka oleh Direktur Utama RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA, dr. William Tanoyo, M.Kes. Usai sambutan Direktur Utama, dilakukan prosesi penyerahan piagam purna bakti dan penyerahan tanda mata berupa plakat dr. Oen sebagai kenang-kenangan dari Rumah Sakit.

Acara ditutup oleh Kepala Sub Seksi dari kedua wisudawati yang menceritakan kesan atas pengabdian para karyawan purna tersebut dan juga memberikan pesan agar senantiasa menjaga hubungan baik dengan Rumah Sakit.

Instalasi Gawat Darurat

Instalasi Gawat Darurat

Melayani kegawat daruratan medik, baik kasus trauma maupun non trauma, termasuk resusitasi secara optimal dan profesional, guna mencegah kematian dan kecacatan penderita.
Read More About This Feature...

 

Cari Dokter

Cari Dokter

Semua informasi jadwal Dokter Spesialis dan Dokter Klinik kami tampilkan disini.
Read More About This Feature...

 

Sejarah RS Dr. Oen Surakarta

Sejarah RS Dr. Oen Surakarta

Pada tanggal 29 Januari 1933 berdiri poliklinik kecil di sebuah paviliun sederhana di Jl Mesen 106 Solo, yang didirikan oleh Perkumpulan Hua Chiao Tsing Nien Hui (HCTNH).
Read More About This Feature...

 

Penghargaan

Pada tahun 2014 RS kembali mendapatkan SBBI kategori Rumah Sakit Swasta seperti 3 tahun berturut-turut sebelumnya. Ini merupakan penghargaan keempat yang berturut-turut didapatkan oleh Rumah Sakit untuk kategori yang sama. Pada tahun ini, Rumah Sakit Dr. OEN Surakarta juga mendapatkan penghargaan "WOW Service Excellent Award" dari Mark Plus untuk kategori Rumah Sakit Umum dengan jumlah tempat tidur lebih dari 200. Find Out How...

RS Dr. Oen Surakarta

Jl. Brigjend Katamso No.55

Surakarta 57128 - Jateng

Telp. 0271 - 643139 Hunting
Fax.  0271 - 642026

Rencana Pencapaian

Atas penyertaan serta anugerah Tuhan yang Maha Kasih dan dukungan dari masyarakat Solo dan sekitarnya yang telah mempercayakan perawatan kesehatan di RS Dr. OEN SURAKARTA maupun berkat PENGURUS YAYASAN KESEHATAN PANTI KOSALA yang berprinsip non profit, akan membangun gedung twin tower dengan 7 lantai ke atas dan 2 lantai basement.