Berita

Excellent Brand Award 2018 sebagai Wujud Penghargaan Masyarakat di Wilayah Solo Raya kepada RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA

Berkat anugerah Tuhan Yang Maha Esa dan atas kepercayaan masyarakat Solo Raya, pada hari Rabu, 1 Agustus 2018 di Central Garden Lorin Solo pukul 19.00 WIB RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA mendapatkan penghargaan Excellent Brand Award 2018 dari Terang Abadi Televisi (TATV), untuk kategori Rumah Sakit yang baru pertama kali diberikan pada tahun ini. Anugerah ini diterima oleh dr. William Tanoyo, M.Kes, Direktur Utama Rumah Sakit, yang bernaung di bawah YAYASAN KESEHATAN PANTI KOSALA yang bersifat not for profit (dimana SHU/ Sisa Hasil Usaha tidak dibagikan kepada Pengurus).

 

 

Program Excellent Brand Award TATV tersebut merupakan bentuk awarding (penghargaan) yang didahului dengan rangkaian survei di wilayah Solo Raya untuk memahami dan mengetahui merek-merek produk yang terpilih dan mendapat pengakuan dari konsumen di wilayah Solo Raya. TATV bekerja sama dengan RichMark (lembaga riset berskala nasional) sejak tahun 2006 untuk mengukur Brand Image dan Brand Awareness suatu nama barang/ jasa unggulan yang populer dan mendapat pengakuan serta kepercayaan di mata masyarakat.

 

“Penghargaan ini merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, dukungan kepercayaan dari masyarakat di Solo Raya, dan juga kerja keras dan kerja sama seluruh civitas hospitalia RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA,” ucap dr. William Tanoyo, M.Kes saat memberikan sambutan.

Dengan diraihnya penghargaan ini, keluarga besar RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA selalu meneladani sikap dan semangat dr. Oen Boen Ing untuk melayani dengan kesungguhan hati, tulus, menjunjung tinggi kode etik, dan berdedikasi tinggi.

Sebelumnya, pada tahun 2011-2015 selama 5 tahun berturut-turut, Rumah Sakit mendapatkan Sertifikat Penghargaan sebagai Merek Terbaik Kategori Rumah Sakit (Solo Best Brand Index).

Tahun 2013, Rumah Sakit mendapat penghargaan The Best of Solo Service Excellent Champion dari Mark Plus untuk kategori Rumah Sakit Umum dengan jumlah tempat tidur lebih dari 200. Kategori tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan oleh Mark Plus.

Tahun 2015, Rumah Sakit meraih The Best Champion of Solo WOW Service Excellence Award dari Mark Plus Inc dalam kategori Rumah Sakit Umum. Tahun 2016, Rumah Sakit kembali menerima penghargaan The Champion of Solo WOW Service Excellence Award dalam kategori Rumah Sakit Umum Kelas B.

Tahun 2014 dan 2015, dr. William Tanoyo, M.Kes juga membawa nama RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA dalam penerimaan penghargaan Best Marketeer of the year Solo dan penghargaan Service People of The Year 2017 kategori Rumah Sakit dari Mark Plus Inc.