Berita

Pererat Persahabatan Anggota Klub Nusasweet RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA

Minggu, 4 November 2018, Klub Nusasweet RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA menyelenggarakan acara gathering ke-14. Bertempat di Eling Bening, Semarang, acara ini diikuti oleh 98 peserta. Kegiatan ini dihadiri oleh dr. Mardhiyah Hanief perwakilan manajemen, dr. Hardyanto Eko P penasihat klub, dr. Yavier Ivan W ketua klub, serta pengurus dan anggota klub.

 

Gathering ini dilakukan dengan tujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antar anggota klub. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB, diawali dengan senam bersama. Senam dipimpin oleh Ibu Endrowati, salah satu pengurus klub. Antusias dan semangat terlihat dari wajah peserta gathering. Acara berikutnya yaitu sambutan dari Ketua klub yang menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang sudah mengikuti acara gathering ini dan berharap tali silaturahmi antara pengurus Klub dan peserta tetap terjaga.  Selanjutnya sambutan disampaikan oleh perwakilan manajemen agar adanya ikatan antar anggota klub ini, jiwa dan raga seluruh anggota semakin sehat.

Kegiatan serupa pernah dilakukan sebelumnya bertempat di River Hills, Tawangmangu. Gathering Klub Nusasweet merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Klub Nusasweet RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA terdiri dari Klub Pencegahan Osteoporosis, Klub Asma, Klub Diabetes Mellitus). Kegiatan ditutup pada pukul 13.00 WIB ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan pembagian doorprize.