Berita

RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA Terima Penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah di Hari Jadinya

Selasa 29 Januari 2019 pukul 07.00 WIB RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA turut serta dalam acara Apel Bulan K3 Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang. Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah. Acara dimulai pukul 07.00 WIB dibuka dengan doa. Gubenur Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP menjadi inspektur dalam apel tersebut. Dalam pidatonya beliau menyampaikan sambutan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang berisi harapan agar semua pihak melakukan upaya konkrit terhadap pelaksanaan K3 di lingkungannya masing-masing, sehingga budaya K3 benar-benar terwujud di setiap tempat di seluruh tanah air.

Setelah acara Apel Bulan K3 dilanjutkan dengan Penyerahan Santunan Kecelakaan Kerja, Penyerahan Penghargaan K3, Demo Pekerjaan di Ketinggian, Pameran Peralatan Pemeriksaan dan Pengujian Obyek K3, Pameran Alat Pelindung Diri (APD), Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan dan VCT.

Dalam acara ini RUMAH SAKIT Dr. OEN SURAKARTA menerima penghargaan K3 Pencegahan dan Pengendalian HIV di Tempat Kerja se-Jawa Tengah tahun 2019. Direktur Administrasi Umum, dr. Andi Wibawanto, MPH mewakili Direktur Utama Rumah Sakit, dr. William Tanoyo, M. Kes menerima penghargaan tersebut didampingi oleh Koordinator Klinik VCT Rumah Sakit, Ibu BM Susilowati, S.Kep.Ns., M.Kes bersama anggota Komite K3 Rumah Sakit. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah.