Pahami Point of View Pasien dan Pelanggan dengan Role Play

Bulan ini, pada tanggal 06 – 18 Juli 2024 RUMAH SAKIT Dr. OEN KANDANG SAPI SOLO meningkatkan kredibilitas petugas Rumah Sakit melaui role play atau permainan peran dengan mengangkat berbagai kasus pelanggan yang kerap kali ditemui. Kegiatan role play diselenggarakan di Ruang Diklat Rumah Sakit dan telah diikuti oleh seluruh petugas dari unit IGD dan ICU-ICCU/ PICU-NICU/ HCU.

Pelatihan ini dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen Rumah Sakit untuk terus mengupayakan pelayanan Rumah Sakit yang menjunjung tinggi nilai GEMATI (Gesit, Empati, Melayani dengan hati, Adaptif, Terampil, dan Integritas) kepada seluruh pasien dari seluruh lini pelayanan di Rumah Sakit yakni bagian Pendaftaran, Instalasi Farmasi, Perawat, serta Dokter yang bertugas dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab.

Pelatihan ini didampingi serta dievaluasi langsung oleh Jajaran Struktural Rumah Sakit, Tim Komite Keperawatan, serta Tim Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI). Melalui kegiatan ini, Rumah Sakit terus berupaya meningkatkan kemampuan dan pengetahuan sehingga dapat memberikan pelayanan yang paripurna khususnya terhadap pasien.

Share your thoughts