Perpisahan Hangat: 30 Tahun Dedikasi, Awal yang Baru Menanti

“Selamat Purna Tugas Bu Anik!”, ucap rekan-rekan sejawat dalam kegiatan purna tugas, Kamis, 26 September 2024 di Ruang Diklat RUMAH SAKIT Dr. OEN KANDANG SAPI SOLO.

Suasana hangat penuh kebahagiaan menyelimuti seluruh peserta yang hadir, ketika Bidan Pudji Setijani, atau yang akrab disapa Bu Anik, mengakhiri masa bakti yang gemilang selama 30 tahun. Kini beliau bersiap untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Selama tiga dekade, beliau bukan hanya memberikan pelayanan di Ruang Bersalin/ Verlos Kamer (VK), tetapi juga menabur inspirasi dengan ketulusan dan kesabaran kepada setiap orang yang mengenalnya.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama, dr. Andi Wibawanto, MPH, FISQua yang menyoroti semangat dan kontribusi Bu Anik dalam setiap perjalanan pelayanannya di Rumah Sakit.

Pemberian kenang-kenangan menjadi simbol penghargaan, suasana menjadi lebih hidup ketika rekan-rekan sejawat berbagi cerita penuh keceriaan tentang Bu Anik yang menjadi teladan dalam bekerja dan berkomunikasi.

Acara ini bukan hanya sebuah perpisahan, tapi juga selebrasi akan pencapaian dan awal yang baru bagi Bu Anik. Kehadirannya selama ini menjadi inspirasi bagi mereka yang masih bertugas, memberikan contoh nyata bahwa pengabdian yang diberikan dari hati akan selalu meninggalkan jejak indah di setiap perjalanan.

 

Share your thoughts