RUMAH SAKIT Dr. OEN KANDANG SAPI SOLO Siaga Penuh di Lintasan Para – Balap Sepeda PEPARNAS 2024

Pernahkah Anda terpukau dengan kepiawaian atlet paralimpiade saat melesat cepat di lintasan balap sepeda? Rasa kagum, cemas, dan haru jadi satu seiring dengan terpacunya adrenalin mereka untuk mewujudkan impian menjadi juara. Untuk kesekian kalinya, RUMAH SAKIT Dr. OEN KANDANG SAPI SOLO menyaksikan semangat juang yang tinggi berhasil membuka peluang untuk segala probabilitas, melampaui stigma batas mengenai apa yang mungkin dan tidak. Di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) 2024, Rumah Sakit bersiaga memberikan pertolongan pertama dalam perlombaan Para Balap Sepeda, di Velodrome Stadion Manahan Solo.

Selama hari Minggu – Rabu, 06 – 09 Oktober 2024, Tim P3K Rumah Sakit memberikan layanan medis dengan cepat dan tanggap sepanjang kompetisi bergulir. Tidak hanya ambulans yang selalu siap di tempat, tetapi juga dukungan penuh dari Tim P3K profesional yang selalu waspada menjaga keselamatan peserta lomba sehingga pertandingan berlangsung aman dan nyaman.

Kontribusi di PEPARNAS 2024 adalah bukti nyata komitmen kami dalam menyediakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan mengapresiasi prestasi generasi penerus bangsa. Dengan semangat “Bedo nanging Digdoyo”, kami bangga ikut mengayuh sepeda bersama para atlet paralimpiade dalam perjalanan luar biasa di PEPARNAS 2024.

#rsdroenska #PEPARNAS2024 #BalapSepeda #Gemati

Share your thoughts